poker

Psikologi Poker – Karakter yang tepat

Karakter yang tepat

Dalam artikel lain tentang psikologi poker, pentingnya disiplin disebutkan dan juga betapa sulitnya untuk berkembang di area mental permainan. Beberapa cara orang berfungsi secara psikologis dalam poker ditentukan pada faktor-faktor yang mengakar yang berasimilasi dengan keadaan yang unik untuk setiap orang.

Ini mungkin bukan berita besar bagi Anda, dan mudah-mudahan Anda dapat melihat cara untuk melewati kesulitan dalam cara bertindak disiplin dan berpegang pada rencana perspektif panjang dalam permainan poker Anda. Metode untuk menghindari kemiringan telah disebutkan (dalam artikel yang sama yang disebutkan di atas) dan keuntungan dalam mengikuti rencana telah ditunjukkan sebagai cara yang membantu untuk mencapai kontinuitas.

Tetap saja, ada masalah yang terbentang di depan. Setelah Anda menyadari faktor-faktor mental yang terlibat, pertanyaannya tetap tentang kemampuan Anda untuk mempraktikkan pengetahuan dan metode.

 

Kesadaran akan sumber yang mempengaruhi

Untuk melatih disiplin yang baik, Anda harus mencari kondisi yang tepat. Alasan Anda untuk bermain akan mempengaruhi hasil Anda. Apakah Anda bermain poker karena Anda butuh rekreasi atau karena Anda termotivasi oleh permainan itu sendiri?

Jika Anda kurang motivasi, mungkin lebih baik menunggu sampai hari berikutnya sebelum bermain. Untuk dapat tampil dengan baik, Anda perlu fokus dan tanpa motivasi Anda mungkin tidak akan cukup fokus. Mungkin Anda dapat memainkan kartu dengan auto pilot, tetapi bagaimana dengan upaya untuk menganalisis pemain lain di sekitar meja?

Hal penting lainnya adalah istirahat. Jika Anda lelah, kinerja Anda akan turun. Mungkin hal-hal ini sudah jelas bagi Anda, tetapi ini adalah hal krusial yang terkadang dilupakan atau diabaikan. Ini adalah faktor-faktor yang dapat sangat memengaruhi hasil Anda.

 

Amarah

Jika reaksi Anda di tangan yang Anda kalah dipenuhi dengan kemarahan, Anda memiliki sesuatu untuk dihadapi. Tentu, Anda akan sangat aneh jika Anda akan tertawa atau bahkan repot-repot daripada kehilangan pot besar dengan nasib buruk yang terlibat, tetapi kemarahan harus dipindahkan ke tingkat yang tinggi jika tidak maka akan mengganggu Anda dari berkonsentrasi dengan baik pada permainan.

Beberapa orang mudah terganggu dalam situasi kehidupan sehari-hari. Orang-orang ini cenderung menjadi lebih marah dan lainnya juga dalam poker ketika sesuatu ke arah yang salah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami bahwa inilah masalahnya dan langkah selanjutnya, yang lebih sulit, adalah mencoba mengubah sikap Anda, tentang cara Anda memandang permainan.

Situasi hidup

Kurangnya motivasi dan kelelahan adalah kondisi sementara. Situasi kehidupan seseorang, termasuk latar belakangnya adalah keadaan yang lebih bertahan lama, dan hal-hal ini juga terlibat, tetapi dengan cara yang agak tersirat. Dalam satu atau lain cara, hal-hal ini juga memengaruhi permainan poker Anda dengan cara yang sangat berbeda.

Sebuah contoh dapat diberikan. Setelah kehilangan semua chipnya, seorang pemain, dapat merasakan kemiripan dari pola kekalahan yang menurutnya biasa terjadi bahkan dalam kehidupan sehari-harinya. Permainan poker dan kehidupan itu sendiri diberikan paralel.

Berikut contoh lain. Seorang pemain terlibat dalam pot ketika lawan bertaruh setelah kartu terakhir ditunjukkan. Pemain sekarang melihat kartunya dan berpikir bahwa kartunya mungkin lebih buruk daripada lawannya. Masalahnya, bagaimanapun, dia tidak bisa melepaskan tangannya, ada sesuatu yang mendorongnya untuk menelepon.

Dapat diasumsikan bahwa para pemain dalam contoh-contoh ini berada dalam situasi konflik hidup mereka dengan permainan mereka. Mereka tidak dapat bereaksi secara rasional atau bermain dengan baik dalam permainan karena sesuatu di luar mempengaruhinya.

 

Pengetahuan membuatmu lebih kuat

Ketukan buruk itu nyata, baik secara statistik maupun dalam situasi kehidupan nyata. Namun, juara selalu menunjukkan kekuatan mental dan kesabaran, karena mereka tahu jauh di lubuk hati mereka memiliki keunggulan atas lawan mereka, yang akan terbayar ketika situasinya tepat.

 

Grospellier “Elky”

Pengetahuan asli tentang strategi, probabilitas, dan aspek psikologis akan memberi Anda sikap yang lebih rasional terhadap poker. Ini karena Anda tahu banyak hal. Anda tahu kapan Anda kalah karena permainan yang buruk, atau bahwa Anda tidak bisa menghindari kehilangan fokus. Dan ketika Anda tidak menang meskipun menjadi favorit besar di tangan, Anda tahu bahwa probabilitas masih memungkinkan.

Tetapi untuk memahami hanyalah langkah pertama. Langkah selanjutnya, yang jauh lebih sulit, adalah menerima. Seorang pemain dengan pengetahuan dasar akan selalu mengerti bahwa kekalahannya dalam pot tunggal hanyalah variasi jangka pendek, tetapi apakah dia akan menerima ketukan buruk yang terjadi?

Tidak sampai Anda juga menerima kekalahan, meskipun begitu Anda layak menang jika Anda menjadi seseorang dengan karakter yang tepat untuk menangani badai mental dalam poker.

Demikian yang bisa kami bahas tentang karakter di poker dan sedikit penjelasan psikologis tentang itu. Jika anda tertarik anda bisa memulai bermain di situs andalan anda.